Isu Penting, Man United Berencana Tampung Balotelli

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 22:33 WIB
Ekspresi striker AC Milan, Mario Balotelli, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Frosinone di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 1 Mei 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ekspresi striker AC Milan, Mario Balotelli, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Frosinone di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 1 Mei 2016.

Keberadaan striker Mario Balotelli di Liverpool FC sudah tidak diperhitungkan lagi oleh Manajer Juergen Klopp. Beberapa klub kembali dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun itu yang salah satunya adalah Manchester United.

Bursa transfer musim panas 2016 sudah mendekati penutupan. Beberapa klub Serie A berlomba-lomba mendapatkan salah satu bakat besar sepak bola Italia itu meski Balotelli tengah berada dalam masa sulit.

Klub-klub Italia seperti Bologna, Pescara, Chievo Verona, Sassuolo, dan Lazio, sempat dikabarkan tertarik memiliki Balotelli. Namun, semuanya kandas akibat permasalahan gaji Balotelli yang sangat tinggi.

Baca Juga:

Kini, Man United dan Nantes menjadi klub terbaru yang dikabarkan menginginkan Super Mario.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Balotelli saat ini semakin dekat untuk bergabung dengan Man United. Hal ini dikarenakan kedekatan antara sang pemain dengan Manajer Jose Mourinho.

Selain itu agen Balotelli, Mino Raiola, juga memiliki kedekatan yang baik akhir-akhir ini dengan Man United. Agen super asal Italia itu setelah membantu proses transfer Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ke Old Trafford.

Akhir-akhir ini, Balotelli pun sering sekali berkomunikasi dengan Mourinho. Meskipun, hal ini dilakukan oleh mantan pemain Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan itu untuk berkonsultasi soal kelanjutan kariernya.

Man United juga adalah salah satu klub yang bisa memenuhi tuntutan gaji Balotelli sebesar enam juta pounds (sekitar Rp 90 miliar).

Sedangkan kabar mengenai ketertarikan Nantes kepada Balotelli diungkapkan oleh L'Equipe. Bahkan, media olahraga ternama Prancis itu menyebutkan bahwa Nantes telah mengajukan tawaran resmi kepada Liverpool untuk memiliki Balotelli.

[video]http://video.kompas.com/e/5096793220001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.