Ibrahimovic Dekati Rekor yang Bertahan 91 Tahun di Manchester United

By Septian Tambunan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 22:47 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bisa menyamai rekor yang sudah bertahan selama 91 tahun di United. Apakah itu?

Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan kompetitif beruntun melawan Leicester City, Bournemouth, dan Southampton.

Pesepak bola berusia 34 tahun ini dapat menyamai rekor eks pemain United, Jimmy Hanson, jika mampu menjebol gawang Hull City, Sabtu (27/8/2016).

Hanson sukses menggetarkan jala musuh dalam empat pertandingan pertamanya bersama The Red Devils, julukan Manchester United.

Pria asal Stalybridge Celtic ini sanggup mengukir gol ke gawang Hull dalam laga debut pada November 1924.

Kemudian, Hanson melanjutkan performa gemilang saat menahan imbang 1-1 Blackpool dan Derby County.

Baca Juga:

Tinta emas pun ditorehkan Hanson pada September 1925 ketika menjebol Aston Villa di Villa Park.

Ketajaman Hanson berhenti lima hari kemudian dalam derbi Manchester. Namun, dia kembali mencetak gol kelimanya ketika United menang telak 6-1 atas Burnley.

Sekarang, mampukah Ibrahimovic menyetarakan dirinya dengan Hanson?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.