Ibrahimovic dan Pogba Sudah Membuat Lawan Takut Sejak di Lorong Pemain

By Septian Tambunan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 22:36 WIB
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Bek tengah legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mampu membuat setiap musuh The Red Devils gentar.

Keberadaan Ibrahimovic dan Pogba terbukti berhasil mengantarkan United mengamankan tiga poin saat menaklukkan Southampton 2-0 dalam laga kedua Premier League 2016-2017 di Old Trafford.

Menurut Ferdinand, yang telah sukses mempersembahkan enam trofi Premier League untuk United, sosok Ibrahimovic dan Pogba membikin mental musuh ciut mulai dari sebelum bertanding.

"Ketika tim lawan berada di lorong pemain, mereka akan mengatakan 'oh itu Zlatan, oh itu Pogba' dan itu adalah apa yang digunakan United untuk menakuti lawan," kata Ferdinand dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Rabu (24/8/2016).

 

The messenger in action #805millionnames

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

"Terkadang, Anda dapat menggunakan strategi di lorong tersebut untuk memenangi pertandingan," ujar dia lagi.

Ibra-Pogba merupakan dua pilar anyar The Red Devils musim ini. Sebelum sama-sama mendarat di Theatre of Dreams, mereka menyumbangkan trofi di musim terakhir untuk timnya masing-masing.

Baca Juga:

Ibrahimovic membawa Paris Saint-Germain menjadi kampiun Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue, sementara Pogba mengantarkan Juventus merengkuh titel Serie A dan Coppa Italia.

Apabila kedua pemain ini dapat melanjutkan rentetan kemenangan untuk kubu United, Ferdinand optimistis semua lawan akan semakin gemetar dengan kehadiran Ibra-Pogba.

"Ibrahimovic dan Pogba sudah memiliki aura untuk menakuti lawan, tetapi mereka tetap harus keluar ke lapangan dan membuktikannya," ujar Ferdinand.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.