Juergen Klopp: Liverpool Berada di Jalur yang Benar

By Beri Bagja - Rabu, 24 Agustus 2016 | 08:17 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbincang dengan striker Divock Origi (kiri) setelah laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion di Pirelli Stadium, Burton, 23 Agustus 2016.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbincang dengan striker Divock Origi (kiri) setelah laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion di Pirelli Stadium, Burton, 23 Agustus 2016.

UPON-TRENT, JUARA.net - Liverpool FC melalui babak kedua Piala Liga 2016-2017 dengan pesta gol 5-0 di kandang Burton Albion, Selasa (23/8/2016). Manajer The Reds, Juergen Klopp, menilai timnya sudah berada di jalur yang benar untuk bangkit.

Kemenangan lima gol tanpa balas atas Burton terjadi tiga hari setelah Liverpool ditekuk Burnley 0-2 di Premier League.

Meski pesta gol kali ini hanya terjadi atas tim promosi Divisi Championship atau level kompetisi kedua di Inggris, Klopp tetap merayakan hasil itu sebagai pembangkit semangat.

Baca Juga:

"Kami melakukan apa yang tidak diperbuat tim saat menghadapi Burnley, yakni lebih efektif dan tajam di kotak penalti. Kami berada di tempat yang seharusnya," ujar Klopp setelah duel kontra Burton.

Manajer asal Jerman itu memuji kombinasi materi pemainnya dalam laga ini. Klopp memainkan Emre Can, Divock Origi, dan Joel Matip sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini.

Liverpool juga turun dengan menampilkan Sadio Mane, yang melewatkan partai di Burnley akibat cedera bahu.

"Mungkin saja muncul kekecewaan yang bisa terjadi di laga ini, jadi kami sangat serius menghadapinya. Kami sangat profesional dan melakukan tugas secara baik," kata Klopp lagi.

Sosok Mane yang telah pulih menjadi sorotan. Tanpa diperkuat penyerang sayap berusia 24 tahun itu di Burnley, Reds seperti kehilangan ledakan. 

Mekanisme serangan Liverpool terbukti sangat hidup ketika Mane tampil kembali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.