Claudio Bravo Tiba di Manchester

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 22:44 WIB
Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, menjalani partai kontra Real Madrid pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, menjalani partai kontra Real Madrid pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015.

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, diberitakan tiba di Manchester pada Selasa (23/8/2016) waktu setempat.

Menurut sumber yang dimiliki SKY, kiper asal Cile tersebut datang ke Manchester untuk menjalani tes medis jelang kepindahannya ke Manchester City dan untuk merampungkan persyaratan pribadi.

Bergabungnya Bravo ke City telah menjadi rahasia umum. Bahkan, pelatih City Josep Guardiola tidak menampik meskipun enggan menjelaskan lebih detail soal transfer Bravo.

"Saya tidak bisa menyangkal apa yang diketahui semua orang. Maafkan. Saat kesepakatan rampung atau tidak, setelah itu saya akan menjawab soal satu pemain. Saat ini, dia bukan pemain kami," kata Pep.

Dengan bergabungnya Bravo, City kemungkinan besar melepas Joe Hart. Kiper asal Inggris tersebut dinilai bukan tipe penjaga gawang yang disukai Guardiola.

Pep lebih menyukai kiper yang memiliki kemampuan membangun serangan dan sigap mematahkan serangan, sebagaimana ditunjukkan Manuel Neuer bersama Bayern Muenchen.

Sementara untuk pengganti Bravo, Barcelona telah memiliki kandidat. Klub asal Spanyol tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk merekrut Jasper Cilessen.


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X