Janji Mourinho kepada Pemain Manchester United

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 07:17 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan janji yang dapat dipegang oleh pasukan The Red Devils. Apakah itu?

Mourinho telah memercayakan 16 pemain untuk mencicipi dua pertandingan pertama Premier League 2016-2017.

Namun, masih banyak pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho memiliki jawaban tersendiri.

"Saya coba untuk memilih pemain terbaik dan saya tahu ada rasa frustrasi dari para pemain yang tidak dipilih berlaga," kata Mourinho kepada MUTV.

"Akan tetapi, mereka semua tahu telah menjadi bagian dari tim yang beranggotakan 23 orang dan untuk menjadi bagian dari tim, Anda harus benar-benar menjadi pemain bagus dan itulah mereka," ucap sang pelatih lagi.

Pria asal Portugal berusia 53 tahun ini berjanji akan memainkan semua anak asuhnya pada September.

Baca Juga:

"Saat ini, mereka frustrasi karena Agustus tinggal satu minggu lagi, tetapi ketika September, semua pemain akan bertanding," ujar Mourinho.

"September ada Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan kami akan bermain dalam tujuh laga. Ketika mereka semua bermain, saya akan senang," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X