Ibra Punya 3 Murid di Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 09:17 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016).

  Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu penyerang berpengalaman yang dimiliki Manchester United.

Ibra masih terlihat tajam, meskipun telah berusia 34 tahun saat ini. Hal tersebut dibuktikan Ibra dengan mencetak 3 gol dari 2 laga yang dilakoninya di Premier League.

Namun, Ibra ternyata bukan pemain yang pelit untuk berbagi ilmu kepada juniornya. Menurut The Sun, Ibra menjadi mentor bagi 3 pemain muda Man United yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Ibra dikabarkan melatih ketiga pemain tersebut teknik menembak dalam sesi tambahan di Carrington.

"Zlatan tetap berada di lapangan setelah latihan reguler untuk melatih tembakannya dan tendangan bebas. Dia juga memberikan kiat penyelesaian akhir untuk Rashford, Martial, dan Lingard. Dia membantu pemain muda," tutur sumber di Man United.

"Zlatan terlihat sebagai seseorang yang bagus untuk melatih pemain muda. Dia memiliki kemampuan alami untuk mengajar dan memiliki keinginan untuk mereka. Sesi yang diberikan Ibra sangat membantu Ibra," lanjut sumber tersebut.

Lingard sendiri sedang mengalami cedera. Rashford belum tampil di Premier League sejauh ini. Sementara Martial berusaha menyakinkan Jose Mourinho bahwa dirinya adalah pilihan tepat di sayap kiri Setan Merah.

Ketiga pemain ini diharapkan bisa tampil saat Man United saat bertandang ke markas Hull City pada Sabtu (27/10/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X