Rooney: Sekarang Waktu yang Menyenangkan Jadi Penggemar Man United

By Septian Tambunan - Sabtu, 30 Juli 2016 | 08:35 WIB
Skuat Manchester United berpose dalam sesi latihan di Shanghai, China, 21 Juli 2016.
WANG ZHAO/AFP
Skuat Manchester United berpose dalam sesi latihan di Shanghai, China, 21 Juli 2016.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat untuk menjadi penggemar The Red Devils.

Striker kelahiran Liverpool, Inggris, ini mengakui jadwal United sempat terganggu akibat pembatalan laga International Champions Cup melawan Manchester City di China, Senin (25/7/2016).

Namun, Rooney menegaskan secara keseluruhan semua aktivitas berjalan baik. Apalagi, dengan kehadiran manajer anyar, Jose Mourinho.

"Jose sungguh fantastis. Pelatihan berjalan sangat bagus dan persiapan berjalan dengan baik. Anda dapat mengetahui mengapa dia begitu berhasil dengan melihat cara dia bekerja dan bagaimana dia menyampaikan arahan," kata penyerang berusia 30 tahun itu kepada Sky Sports.

"Sekarang, kami hanya ingin bertanding. Kami punya satu laga pra-musim di Swedia melawan Galatasaray. Seperti biasa, sebagai pesepak bola, sebuah hal yang menggairahkan untuk bermain di bawah manajer baru," ucapnya lagi.

Setan Merah akan melakoni duel kontra Galatasaray di Nya Ullevi Stadium, Sabtu (30/7/2016) waktu setempat.

Baca Juga:

Di sisi lain, Rooney juga ikut memuji kehadiran tiga pemain baru United, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly, yang dinilainya mampu memperkuat kubu Old Trafford.

"Pemain baru yang klub datangkan benar-benar membawa dampak positif dan mereka akan membantu kami untuk mencoba memenangi Premier League," ujar Pemain Terbaik Inggris pada 2008, 2009, 2014, dan 2015 itu.

"Mereka punya kualitas dan pengalaman yang diperlukan sehingga ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk menjadi penggemar United," tuturnya lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X