Klopp Sudah Puas dengan Transfer Liverpool, tetapi...

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 30 Juli 2016 | 03:47 WIB
Sadio Mane (kanan) berbincang dengan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai laga Southampton vs Liverpool di Stadion St. Mary's, 20 Maret 2016.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Sadio Mane (kanan) berbincang dengan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai laga Southampton vs Liverpool di Stadion St. Mary's, 20 Maret 2016.

Liverpool FC sudah mendatangkan tujuh pemain pada bursa transfer. Pelatih tim, Juergen Klopp, pun mengaku sudah puas dengan jumlah pemain baru yang dia dapatkan untuk musim depan.

Liverpool sudah menggaet Loris Karius, Alex Manninger, Joel Matip, Ragnar Klavan, Marko Grujic, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane. Klopp optimistis bahwa ketujuh pemain tersebut akan meningkatkan kualitas skuatnya.

"Mereka punya bakat dan potensial, serta karakter yang cocok dengan Liverpool. Saya berbicara dengan mereka dan menilai karakter mereka masing-masing. Kami berusaha menggali tentang mereka dan saya rasa hal itu sudah cukup untuk saat ini," kata Klopp.

Hal itu tidak berarti para pemain baru ini boleh merasa puas. Klopp menuntut mereka memberikan penampilan terbaik untuk tim dan bukan hanya menunjukkan bakat individu.

"Mereka bukan saja harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mereka harus membuktikan mereka bisa memberi yang terbaik untuk tim," ujar Klopp.

 

#MadeForLiverpool #LFC

A video posted by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

Baca Juga:

"Terdengarnya mungkin sama saja, tetapi kemampuan individu sebaik apapun belum tentu membantu tim mencapai prestasi terbaik," lanjutnya.

Pelatih asal Jerman itu pun gembira dengan kekompakan timnya saat berlatih di California, Amerika Serikat.

Klopp menilai bahwa para pemain The Reds menunjukkan tekad dan mentalitas untuk menang.

"Kami hanya ingin menunjukkan kualitas tim dengan berlatih keras," tutur Klopp.

[video]http://video.kompas.com/e/5057048450001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.