Conte Pastikan Diego Costa Bertahan di Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 30 Juli 2016 | 02:49 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 7 Mei 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 7 Mei 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memastikan bahwa penyerang Diego Costa tidak akan meninggalkan klub tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah media di Inggris dan Spanyol mengabarkan bahwa Costa mungkin saja pergi dari Stamford Bridge jelang bergulirnya musim 2016-2017.

Klub lama Costa, Atletico Madrid, siap menampung. Foto unggahan Costa di Instagram juga seperti 'mengipasi' gosip tersebut.

Penyerang asal Spanyol tersebut mengunggah fotonya di ruang ganti bersama beberapa rekannya seperti Willian, Francesc Fabregas, dan Pedro.

Di bawah foto itu tercantum tulisan "Terima kasih banyak untuk teman-teman saya!"

 

Thank you very much for all my friends!!!

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

Baca Juga:

Sejumlah pihak menerjemahkan caption tersebut sebagai isyarat bahwa Costa akan pergi. Namun, Conte segera membantah semua spekulasi tersebut.

"Tidak ada masalah dengan Costa. Dia masih pemain Chelsea," kata Conte.

Costa yang bergabung dari Atletico Madrid pada musim 2014-2015 masih terikat kontrak sampai 2019. Dia dibeli dengan banderol 32 juta pounds (Rp 555 miliar). Pada musim perdananya, Costa mencetak 21 gol dari 37 penampilan.

Dia pun sukses mengecap gelar Premier League. Namun, penampilannya menurun pada musim 2015-2016.

Beberapa kali mengalami cedera menghambat golnya. Total, dari 41 kali bermain musim lalu, Costa hanya mencetak 16 gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.