Wayne Rooney, Kembali ke Sektor Depan

By Sabtu, 30 Juli 2016 | 11:04 WIB
Wayne Rooney, saat sesi latihan pra tur musim di Shanghai Stadium, 21 Juli 2016.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Wayne Rooney, saat sesi latihan pra tur musim di Shanghai Stadium, 21 Juli 2016.

Zlatan Ibrahimovic diberitakan mengikuti sesi latihan pertama bersama klub barunya, Manchester United, pada Kamis, 28 Juli, di lapangan latihan Carrington. Pada hari itu juga, semua pemain United usai istirahat kelar kembali dari China untuk mengikuti ajang pramusim International Champions Cup.

Penulis : Dian Savitri

Jadi, untuk pertama kali, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru akan bertemu eks striker tim nasional Swedia itu pada hari tersebut. Rooney tidak sabar lagi bekerja sama dengan eks pemain Paris Saint-Germain itu yang didapat United secara gratis.

“Saya sangat berharap segera bertemu dan berlatih dengan Zlatan. Saya rasa ia adalah salah satu striker terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir dan selalu mempersembahkan trofi di klub mana pun ia bermain,” kata Rooney kepada Manchester Evening News.

Memasuki musim 2016/17, Rooney mendapat dua bos baru: di Manchester United dan di tim nasional Inggris.

Kalau Sam Allardyce, pelatih timnas Inggris, belum mau menyebut apakah Rooney akan kembali menjadi kapten, maka Jose Mourinho di United tidak ragu tetap menjadikan pemain berusia 30 tahun itu kapten tim.

Bicara tentang posisi di lapangan, Rooney mengungkapkan ia akan kembali sebagai number 10. Keputusan itu muncul setelah Rooney berbincang dengan Mourinho.

Baca Juga:

Oleh Louis van Gaal, manajer sebelumnya, Rooney dijadikan deep midfielder menjelang akhir musim. Namun, Mourinho segera mengubahnya.

Rooney juga menyebut Mourinho memintanya bermain di lubang di belakang striker.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.