Musim Panas Ini Jadi Kesempatan Hazard Memikat Conte

By Jumat, 29 Juli 2016 | 22:11 WIB
Selebrasi gelandang Belgia, Eden Hazard, saat mencetak gol ke gawang Hungaria dalam pertandingan UEFA EURO 2016 di Stadium Municipal, 26 Juni 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Belgia, Eden Hazard, saat mencetak gol ke gawang Hungaria dalam pertandingan UEFA EURO 2016 di Stadium Municipal, 26 Juni 2016.

Minggu (24/7/2016), Eden Hazard menginjakkan kaki di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bergabung dengan tur pramusim Chelsea selepas mengakhiri liburan panjang pasca membela tim nasional Belgia di Euro 2016.

Penulis : Indra Citra Sena

Hazard bersiap membuka lembaran baru dan melupakan periode kelam semusim lalu saat performanya menurun secara drastis.

Dia bak turun kasta dari pemain terbaik Premier League 2014/15 ke pemain kacangan yang sulit menemukan bentuk permainan terbaik hampir sepanjang 2015/16.

Kualitas Hazard sebagai penyandang mahkota Premier League plus Piala Liga Inggris 2014/15 sama sekali tidak terlihat pada musim lalu.

Status pilihan reguler miliknya pun lepas karena komando serangan Chelsea beralih ke tangan Willian.

Penurunan Hazard berimbas kepada keterpurukan Chelsea.

Klub berjulukan The Blues alias Si Biru itu menempati peringkat 10 di tabel klasemen akhir Premier League musim kemarin, terburuk dalam kurun waktu dua dasawarsa terakhir.

Baca Juga:

Memasuki pramusim 2016, Hazard berkesempatan memperbaiki performa pada turnamen bertajuk International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat. Dia punya modal kuat berupa kinerja oke tatkala mengantarkan Belgia ke babak perempat fi nal Euro 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X