Latihan Perdana Ibrahimovic bersama Man United Penuh Canda Tawa

By Septian Tambunan - Jumat, 29 Juli 2016 | 07:31 WIB
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), menjalani sesi latihan pertama dengan rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016).
TWITTER @MANUTD
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), menjalani sesi latihan pertama dengan rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016).

Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjalani sesi latihan pertama dengan rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016). Suasana pun dipenuhi dengan canda tawa.

Striker berusia 34 tahun ini terlihat melakukan obrolan singkat dengan Marcus Rashford, bercanda dengan Eric Bailly, dan berbincang dengan Michael Carrick.

Sebelum menjalani latihan, eks kapten Swedia ini sempat mengutarakan nada optimistis berseragam Setan Merah.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, ada banyak sekali tawaran dan untuk saya itu hal yang normal. Namun, kesempatan untuk bermain bagi Manchester United dan tentunya kembali bekerja dengan teman baik saya, Jose Mourinho, mustahil untuk dilewatkan" ujar Ibrahimovic seperti dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga:

"Saya berada dalam kondisi prima dan saya rasa saya dapat bermain sampai usia 40 tahun," tuturnya lagi.

United akan kembali beraksi dalam pertandingan pra-musim kontra Galatasaray, Sabtu (30/7/2016).

Berikut ini daftar skuat The Red Devils yang mengikuti sesi latihan Kamis:

Kiper: De Gea, Romero, Johnstone

Bek: Darmian, Valencia, Bailly, Jones, Rojo, Blind, Shaw


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.