Setelah Partai Kontra Chelsea, Gelandang Liverpool Tak Ingat Apa-apa

By Anju Christian Silaban - Kamis, 28 Juli 2016 | 16:38 WIB
Gelandang Marko Grujic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Huddersfield Town, Rabu (20/7/2016) waktu setempat.
NIGEL RODDIS/GETTY IMAGES
Gelandang Marko Grujic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Huddersfield Town, Rabu (20/7/2016) waktu setempat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengabarkan masalah fisik yang dialami Marko Grujic setelah partai kontra Chelsea pada ajang International Champions Cup, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.

Pada akhir babak pertama, Grujic sempat mengalami benturan kepala cukup keras dengan gelandang serang Chelsea, Bertrand Traore. Insiden itu membuat Grujic ditarik keluar pada paruh kedua.

Ternyata, gelandang asal Kroasia itu tidak cuma harus meninggalkan lapangan, tetapi juga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Grujic sedang berada di rumah sakit saat ini. Bahkan, dia tidak bisa mengingat apa-apa," tutur Klopp.

"Cedera setelah pertandingan pramusim seperti ini tentu menjadi masalah sebesar. Semoga, cedera anak muda ini tidak terlalu serius," ucap sang manajer.

Baca Juga:

Kedua tim memang memeragakan duel fisik cukup intens dalam pertandingan ini. Selain Grujic, Ragnar Klavan juga menjadi korban di pihak Liverpool.

Nama terakhir menerima tackle keras dari Cesc Fabregas pada menit ke-70. Akibatnya, Fabregas diganjar kartu merah langsung.

Klopp mengaku sepakat terhadap keputusan tersebut, tetapi tetap mengapresiasi Fabregas karena sikapnya pasca-laga.

"Dia sudah datang ke ruang ganti dan meminta maaf," kata Klopp.


Editor :
Sumber : fourfourtwo, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X