Bagi Klub Turki, Kontroversi Justru Jadi Daya Tarik Balotelli

By Anju Christian Silaban - Kamis, 28 Juli 2016 | 13:30 WIB
Mario Balotelli melakukan pemanasan menjelang partai antara AC Milan dan Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, 29 Agustus 2015.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Mario Balotelli melakukan pemanasan menjelang partai antara AC Milan dan Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, 29 Agustus 2015.

Presiden Besiktas Fikret Orman mengaku tertarik merekrut Mario Balotelli dari Liverpool. Bahkan, sang pemain juga diklaim ingin berkarier di Turki.

Balotelli memang menjadi surplus Liverpool. Dia tidak disertakan dalam daftar skuad yang tampil pada ajang International Champions Cup di Amerika Serikat.

Maklum, striker berkebangsaan Italia itu tidak cuma tampil melempem dalam beberapa musim terakhir, tetapi juga kerap menciptakan kontroversi di luar lapangan.

Hanya, Orman justru melihat hal terakhir sebagai daya tarik Balotelli.

"Sejujurnya, dia tidak akan dikabarkan bergabung dengan kami kalau bukan pembuat onar. Kami bisa memberikan solusi untuk masalah Balotelli," tutur Orman.

"Singkatnya, kami menginginkan Balotelli dan begitu juga dia," kata sang patron.

Orman pun melihat masih ada sisa-sia ketenaran dalam diri Balotelli. Hal itu diyakini bisa mendongkrak antusiasme suporter untuk mendukung tim.

"Saya meyakini, Balotelli bisa bersatu dengan suporter kami," ucap Orman.

Baca Juga:

Besiktas tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Balotelli. Menurut Transfermarkt, nilai pasar dia cuma 7 juta euro (sekitar Rp 101,5 miliar).


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.