Ibrahimovic: Nilai Saya 11 dari 10!

By Septian Tambunan - Rabu, 27 Juli 2016 | 07:02 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.
TWITTER @MANUTD
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.

Komentar Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari legenda hidup Setan Merah, Bryan Robson.

Setelah absen dalam tur pramusim United ke China, Ibrahimovic dijadwalkan untuk berlatih dengan pasukan Jose Mourinho pada Kamis (28/7/2016).

Striker bernomor punggung 9 ini disinyalir akan ikut bersama skuat ke Gothenburg untuk melakoni laga akhir pekan melawan Galatasaray di Stadion Ullevi.

Bryan Robson, yang merupakan gelandang legendaris United, berharap Ibrahimovic bisa mengurangi tekanan di pundak kapten Wayne Rooney.

"Setiap kali kami mendapat hasil buruk, alasannya adalah Wayne tidak bermain dengan baik. Tekanan selalu ada di dia dan Zlatan akan mengurangi beban tersebut sehingga Wayne dapat lebih bersantai dan menikmati permainannya," kata Robson kepada MUTV, Selasa (26/7/2016).

Pria berusia 59 tahun yang mengantarkan Setan Merah dua kali menjuarai Premier League (1993, 1994) ini ikut menyanjung pernyataan Ibrahimovic dalam sesi tanya jawab.

Baca Juga:

"Zlatan melakukan sesi wawancara dengan hebat ketika wartawan mengingatkan bahwa Zlatan pernah menggambarkan dirinya bernilai 10 dari 10 dan wartawan tersebut bertanya bagaimana Zlatan menilai dirinya sekarang. Lalu, Zlatan mengatakan 11 dari 10!" ujar Robson bercerita.

Ibrahimovic memang terkenal dengan kalimat-kalimatnya yang kontroversial dan berani.

Namun, itu semua dibarengi dengan prestasi segudang yang sudah dia raih, seperti menyabet tiga gelar Pencetak Gol Terbanyak Ligue 1 dalam empat tahun kebersamaan dengan Paris Saint-Germain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.