Arsenal Puncaki Daftar Jumlah Pemain Absen pada Awal Musim 2016-2017

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Juli 2016 | 06:47 WIB
Para pemain Arsenal melakukan pemanasan jelang pertadingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 15 Mei 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Para pemain Arsenal melakukan pemanasan jelang pertadingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 15 Mei 2016.

Arsenal kerap memiliki masalah besar dengan kondisi para pemainnya dalam bersaing berburu gelar pada setiap musim. Pada 2016-2017, masalah tersebut justru sudah menimpa The Gunners sejak awal perjalanan pada musim baru mereka.

Musim kompetisi 2016-2017 belum juga bergulir, Arsenal telah memuncaki daftar pemilik pemain absen. The Gunners memiliki 11 pemain yang akan absen pada pembukaan musim ini.

Manajer Arsene Wenger tidak akan bisa memainkan Per Mertesacker, Carl Jenkinson, Alexis Sanchez, Danny Welbeck (cedera), Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, Mesut Oezil, Olivier Giroud (istirahat), Serge Gnabry, Takuma Asano (Olimpiade), dan Gabriel Paulista (sakit).

Baca Juga:

Di pasar transfer, Arsenal pun tidak terlihat begitu aktif sesuai harapan para fans. Sejauh ini, The Gunners baru mendapatkan Granit Xhaka sebagai anggota baru tim dengan status pemain bintang.

Pada awal musim 2016-2017, Arsenal akan membuka kompetisi menghadapi Liverpool FC di Stadion Emirates, Minggu (14/8/2016).

Berikut daftar tim dengan jumlah pemain absen terbanyak pada awal musim 2016-2017:

1. Arsenal: Per Mertesacker, Carl Jenkinson, Alexis Sanchez, Danny Welbeck (cedera), Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, Mesut Oezil, Olivier Giroud (istirahat), Serge Gnabry, Takuma Asano (Olimpiade), dan Gabriel Paulista (sakit).

2. Hull City: Alex Bruce, Michael Dawson, Tom Huddlestone, Jack Livermore, Harry Maguire, Alan McGregor, Moses Odubajo (cedera).

3. Liverpool: Joe Gomez, Lucas Leiva, Joel Matip, Bradley Smith, Mamadou Sakho (cedera), Thiago Ilori (Olimpiade).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.