Nomor 9 Diberi ke Ibrahimovic, Martial 'Ngambek'?

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 17:49 WIB
Aksi striker Manchester United, Anthony Martial, dalam laga Premier League 2015-2016 kontra Everton
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Aksi striker Manchester United, Anthony Martial, dalam laga Premier League 2015-2016 kontra Everton

Striker Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan mengambek kepada pihak klub lantaran nomor punggung yang selama ini ia kenakan diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic.  

Zlatan Ibrahimovic, yang baru 24 hari resmi menjadi pemain baru Setan Merah, bakal mengenakan jersey bernomor 9. Nomor tersebut digunakan Anthony Martial pada musim lalu.

Ketika Ibrahimovic mendapat angka 9, Martial terpaksa beralih ke nomor punggung 11 yang sebelumnya menjadi milik Adnan Januzaj.

Beragam spekulasi lantas bermunculan. Salah satu kabar menyebutkan bahwa penyerang asal Prancis itu tak suka dengan keputusan klub.

Baca juga:

Kabar terebut diperkuat dengan fakta bahwa Martial tidak lagi mengikuti akun resmi Man United di Twitter setelah nomor punggung kesayangannya direbut Ibra.

Martial juga mengganti foto profil di Facebook dan Twitter miliknya. Seakan ingin menunjukkan ketidaksukaan terhadap langkah Man United, ia memajang gambar dirinya dengan tulisan am9 yang merupakan singkatan dari Anthony Martial 9.


Foto profil terbaru striker Manchester United, Anthony Martial, di Facebook(DOK FACEBOOK)

Martial mendapat nomor 9 usai diboyong Man United dari AS Monaco dengan mahar 36 juta pounds (Rp 621 miliar) pada musim panas 2015. Dengan nomor tersebut, ia menorehkan 17 gol dalam 49 penampilan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X