Kecepatan Mane dan Wijnaldum Bikin Coutinho Takjub

By Anju Christian Silaban - Senin, 25 Juli 2016 | 15:20 WIB
Sadio Mane resmi berseragam Liverpool pada Selasa (28/6/2016).
Dok. Liverpool FC
Sadio Mane resmi berseragam Liverpool pada Selasa (28/6/2016).

 Philippe Coutinho melontarkan pujian untuk rekrutan anyar Liverpool, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum

Bersama Mane, Coutinho sudah menjalani dua pertandingan uji coba, yaitu melawan Wigan Athletic, Minggu (17/7/2016), dan Huddersfield Town, Rabu (20/7/2016).

Dalam kedua partai itu, Mane diplot menyisir sayap kanan, sedangkan Coutinho di kiri. Ada kesan positif yang dirasakan Coutinho dari perpaduan dengan Mane.

"Begitu menyenangkan bermain dengan Mane sejauh ini. Namun, dia berlari terlalu cepat. Ini mungkin memberikan efek positif terhadap permainan Anda," tutur Coutinho.

Baca Juga:

Tidak cuma Mane, Wijnaldum juga menerima sanjungan dari Coutinho. Pemain yang direkrut dari Newcastle United itu juga dianggap memiliki kecepatan tinggi.

"Mereka berdua adalah pemain cepat. Anda mungkin bisa memberikan umpan panjang, lalu mereka akan datang meraih bola," kata Coutinho.

Kehadiran Mane dan Wijnaldum memang memungkinkan Liverpool untuk sering melakukan umpan jauh. Skenario ini jarang diperagakan The Reds, julukan mereka, musim lalu.

Menurut catatan Whoscored, Liverpool cuma melepaskan 30 umpan panjang per laga atau menempati urutan ke-12 dari 20 kontestan.

[video]http://video.kompas.com/e/5042595506001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Whoscored, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X