Badai Menyerang Beijing, Derbi Manchester Batal

By Firzie A. Idris - Senin, 25 Juli 2016 | 14:25 WIB
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, melambaikan tangan ke arah suporter saat menjalani sesi latihan di Beijing, China, pada Sabtu (23/7/2016).
GREG BAKER/AFP
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, melambaikan tangan ke arah suporter saat menjalani sesi latihan di Beijing, China, pada Sabtu (23/7/2016).

Laga derbi Manchester yang rencananya akan menjadi pertemuan pertama Jose Mourinho dan Pep Guardiola di Stadion Bird's Nest pada Senin (25/7/2016) batal digelar.

Duel panas Manchester United dan Man City ini sedarinya merupakan kali pertama derbi Manchester bergulir di luar Britannia Raya.

Akan tetapi, hujan deras karena badai yang menghantam Beijing sepanjang malam kemarin menyebabkan lapangan di stadion megah tersebut tak dapat dimainkan.

Reza Alatas, perwakilan MCSC Indonesia, yang berangkat ke Beijing mengatakan kepada JUARA kalau kondisi pada hari ini di Beijing relatif membaik.

"Padahal cuaca sore hari ini aman," tulis Reza dalam pesan singkat.

Daily Mirror melaporkan kalau keputusan membatalkan laga diambil pukul 14.30 waktu setempat setelah pasukan perawat lapangan tak dapat membenahi kondisi rumput hijau.

Kondisi ini kian memperburuk tur China Man United.

Baca Juga:

Sebelum ini, mereka kalah 1-4 pada laga ICC pertama mereka. Kemudian, pesawat yang mengangkut setengah pemain klub terpaksa mendarat di kota lain saat mengangkut tim dari Shanghai ke Beijing karena badai.

Mourinho lalu harus mengadakan konferensi pers di pinggir lapangan karena ruang media di Olympic Sport Centre tak ada pendingin ruangan dan tidak dapat menampung jumlah media yang hadir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.