Cambiasso dan Kante Bikin Leicester Menangis

By Anju Christian Silaban - Senin, 25 Juli 2016 | 13:30 WIB
N'Golo Kante dalam laga UEFA Euro 2016 antara Prancis dan Albania di Stade Velodrome, Marseille 15 Juni 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
N'Golo Kante dalam laga UEFA Euro 2016 antara Prancis dan Albania di Stade Velodrome, Marseille 15 Juni 2016.

 Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku terpukul dengan kepergian N'Golo Kante ke Chelsea.

Ranieri sebenarnya berniat menahan Kante dengan menawarkan perpanjangan kontrak. Namun, gelandang berkebangsaan Perancis itu menerima pinangan Chelsea dengan nilai 32 juta poundsterling (sekitar Rp 553 miliar), 16 Juli 2016.

Tanpa Kante, Leicester selalu menang pada tiga partai pramusim. Terakhir, mereka mengalahkan Glasgow Celtic lewat adu penalti di Celtic Park, Sabtu (23/7/2016).

Akan tetapi, Ranieri tetap merasakan kehilangan sosok Kante di ruang ganti Leicester.

"Kami kehilangan Esteban Cambiasso musim lalu dan setiap orang menangis. Kini, kami menangis karena kehilangan Kante," tutur Ranieri.


Prakiraan formasi Chelsea setelah hadirnya Kante.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)

Baca Juga:

Leicester memang kerepotan menahan para pemain kunci yang berperan dalam kesuksesan menjuarai Premier League musim lalu. Setelah Kante, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez juga menjadi buruan klub-klub besar.

Arsenal sudah meminati Vardy sebelum Piala Eropa 2016 bergulir. Adapun Mahrez dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk Mahrez, Ranieri sudah mengimbau agar bertahan di Leicester demi menghindari status penghangat bangku cadangan di klub besar.

[video]http://video.kompas.com/e/5042595506001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.