Gara-gara City, Pokemon Terlarang untuk Pemain Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 06:35 WIB
Para pemain Manchester United sedang melakukan latihan pramusim di Stadion Shanghai, Shanghai, China, pada 21 Juli 2016 jelang pertandingan menghadapi Borussia Dortmund.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Para pemain Manchester United sedang melakukan latihan pramusim di Stadion Shanghai, Shanghai, China, pada 21 Juli 2016 jelang pertandingan menghadapi Borussia Dortmund.

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, melarang anak asuhnya bermain Pokemon Go jelang pertandingan persahabatan melawan Manchester City di di National Stadium, Beijing, Senin (25/7/2016).

Permainan Pokemon yang merupakan game mobile keluaran Nintendo ini menjadi sensasi sejak dirilis pada Juni 2016. Siapa saja termasuk pemain sepak bola bisa kecanduan dengan Pokemon.

Baca Juga:

Mourinho menginginkan timnya tetap fokus mengingat laga melawan City merupakan laga bergengsi. Oleh karena itu, dia meminta pemain meninggalkan telepon pintarnya masing-masing untuk fokus kepada persiapan.

"Jose memiliki hubungan baik dengan pemain dan staf. Melarang bermain Pokemon dilainya bagus untuk mereka agar bisa bersantai dari latihan dan permainan," ungkap sumber yang dimiliki Daily Star di Man United.

"Dia menyimpan kekhawatiran soal Pokemon. Dia menjelaskan bahwa untuk 48 jam sebelum laga, dia ingin pemain sendiri dan berkontrasi dengan taktik yang telah dia dan stafnya siapakan sehari sebelumnya," sambungnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.