Mourinho Kesal, Saat Dilontarkan Pertanyan Terkait Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Juli 2016 | 01:25 WIB
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (R) dua manajer baru di klub Liga Inggris musim 2015-2016.
AFP PHOTO/MICHAL CIZEK/ODD ANDERSEN
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (R) dua manajer baru di klub Liga Inggris musim 2015-2016.

Jose Mourinho cukup ketus saat mendapat pertanyaan apakah ia akan menjabat tangan Pep Guardiola saat Manchester United melawan Manchester City di National Stadium, Beijing, Senin (25/7/2016).

Man United bentrok dengan Man City di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Laga tersebut hanya sebatas uji coba pramusim. Namun, Jose Mourinho dan Pep Guardiola sempat terlibat dalam rivalitas ketika keduanya bersaing di La Liga sebagai pelatih Real Madrid dan Barcelona.

Mourinho heran mendapat pertanyaan seperti itu, namun ia tetap menjawab.

"Tentu saja saya akan menjabat tangannya. Saya tidak mengerti mengapa pertanyaan itu ditujukan ke Guardiola dan kepada saya," ucap Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Kami berkerja bersama di Barcelona dan bersaing satu sama lain di Spanyol. Saya tidak mengerti mengapa ada pertanyaan seperti ini," ujar dia.

Baca Juga:

Manajer berjulukan The Special One juga mengungkapkan prioritasnya selama di Beijing. Prioritas tersebut adalah membawa seluruh pemain kembali ke Manchester tanpa masalah cedera ketimbang hasil di ajang ICC.

"Kondisi lapangan sangat buruk dan kondisi pemain saya lebih penting dari hasil. Kami tidak boleh pergi dan menghilang serta tidak bermain, jadi kami harus bermain dan berusaha mendapatkan keberuntungan," ujar dia.

"Biasanya saat kita berharap keberuntungan berarti menginginkan hasil bagus. Hasil yang saya inginkan adalah kembali tanpa mengalami masalah cedera," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.