Tidak Ada Alasan Buat Vardy untuk Pergi dari Leicester

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Juli 2016 | 04:25 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Kapten Leicester City, Wes Morgan, menegaskan tidak ada alasan bagi Jamie Vardy (29) untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini. Walau, penyerang timnas Inggris itu diincar banyak klub.

Jamie Vardy telah membuktikan loyalitasnya dengan menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun bersama juara Premier League musim lalu pada 23 Juni 2016.

Arsenal merupakan klub yang terang-terang tertarik untuk merekrutnya. Namun, kepastian Vardy memperpanjang kontrak bersama Leicester membuat skuat asuhan Arsene Wenger mengurungkan niat.

Wes Morgan menilai Vardy sudah melakukan keputusan tepat dan yakin striker tim nasional Inggris ini bisa lebih hebat pada musim 2016-2017.

"Bukan suatu kejutan ada sejumlah klub yang tertarik merekrutnya. Namun, ia telah berkomitmen terhadap Leicester dan itu merupakan sesuatu yang luar biasa bagi fans, pemain, dan klub," kata Morgan seperti dilansir Mirror.

"Ia telah membuktikan diri di level tinggi dan tidak diragukan ia bisa kembali mengulanginya karena sekarang ia jauh lebih percaya diri. Di Leicester, ia sudah membuktikan diri. Kami adalah juara bertahan, tak ada alasan baginya untuk pergi," ucapnya.

Baca Juga:

Morgan juga percaya Vardy sudah siap untuk bersinar di level lebih tinggi, yakni Liga Champions. Akan tetapi, ia juga akan mendapatkan perhatian khusus dari lawan-lawan Leicester di pentas paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Saya yakin tim lain akan lebih mencari tahu tentangnya. Mereka akan berusaha mengantisipasi ancamanannya di lapangan," ujar Morgan.

"Namun, banyak pemain bertahan yang sudah melakukan upaya tersebut dan gagal sejauh ini. Saya sudah tidak sabar melihat apa yang bisa dilakukannya," tutur bek berusia 32 tahun ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5048159508001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.