Jawaban Guardiola saat Bocah 7 Tahun Minta Man City Beli Messi

By Septian Tambunan - Sabtu, 23 Juli 2016 | 19:54 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kiri), bertemu dengan Braydon Bent dalam taksi yang dikemudikan presenter City TV, Chappy, Kamis (21/7/2016).
TWITTER @MANCITY
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kiri), bertemu dengan Braydon Bent dalam taksi yang dikemudikan presenter City TV, Chappy, Kamis (21/7/2016).

Bocah 7 tahun yang merupakan fans berat Manchester City, Braydon Bent, meminta Josep 'Pep' Guardiola untuk mencoba memboyong ikon FC Barcelona, Lionel Messi, ke Etihad Stadium. Apa jawaban sang manajer?

Braydon merasa gembira ketika diundang Man City menaiki taksi untuk bertemu dengan presenter City TV, Chappy, dalam acara Cityzens Weekend.

Kejutan untuk penggemar belia Sergio Aguero cs ini tak berhenti sampai di situ. Rupanya, Guardiola sudah menunggu di dalam taksi!

Hal tersebut dimanfaatkan Braydon untuk ngobrol langsung dengan eks juru taktik Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

"Apakah ini benar-benar Anda?" kata Braydon terkejut, sembari memasang sabuk pengaman dengan bantuan Guardiola.

Braydon pun mulai fokus untuk meminta Guardiola membawa Messi bergabung dengan The Citizens.

"Saya tahu Messi adalah teman Anda, mungkin Anda bisa meneleponnya dan menanyakan apakah dia ingin bergabung dengan kami dan bersenang-senang bersama?" ujar Braydon.

Baca Juga:

Guardiola lalu menjawab dengan mengatakan, "Akan menyenangkan ya? Namun, itu mungkin sedikit sulit."

Braydon kemudian memberikan pertanyaan polos berikutnya untuk Guardiola.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X