Torres: Laga Kontra Spurs Bakal sepertI Laga Liga Champions

By Senin, 25 Juli 2016 | 12:58 WIB
Pemain Southampton, Victor Wanyama saat laga Premier League melawan Crystal Palace, di St Mary's Stadium, tanggal 15 Mei 2016.
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Pemain Southampton, Victor Wanyama saat laga Premier League melawan Crystal Palace, di St Mary's Stadium, tanggal 15 Mei 2016.

Pada Jumat (29/7/2016) mendatang, Tottenham Hotspur akan melakoni laga pramusim melawan jagoan Spanyol Atletico Madrid dalam ajang International Champion Cup (ICC) 2016 di Melbourne, Australia.

Penulis : Dedi Rinaldi

Entah pujian atau balutan rasa emosional, striker Atletico yang pernah menjadi bintang di Liverpool dan Chelsea, yaitu Fernando Torres, telah melepas omongan bombastis.

Pertemuan melawan Spurs kata Torres bakal seperti laga Liga Champions.

"Tottenham tim yang hebat. Mereka punya fans luar biasa. Ketika saya bermain di White Hart Lane melawan mereka selalu istimewa. Saya kira Mauricio Pochettino sudah melakukan pekerjaan yang bagus dengan menggabungkan pemain muda dan senior," ucap Torres.

"Musim lalu mereka hampir memenangkan Premier League dan di masa depan mereka akan melakukannya. Jadi, kami tahu bagaimana kualitas Tottenham,” katanya lagi.

Rasanya Torres bukan sekadar melepas pujian. Jelang musim baru 2016/17 Spurs terbilang adem-ayem dalam musim transfer.

Terkesan kubu Spurs ingin mempertahankan keutuhan tim mereka yang pada musim lalu menempati posisi kedua di Premier League.

Meski sudah menambah dua pemain berbanderol tinggi, bukan berarti Pochettino akan mengubah starting XI andalannya sekarang.

Kebutuhan tersebut tak lain untuk memberikan pilihan pemain pada pelatih karena pada musim depan Spurs bertambah jumlah kewajiban pertandingannya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.683


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.