Mourinho: Setelah 10 Menit, Kita Semua Tahu

By Septian Tambunan - Sabtu, 23 Juli 2016 | 19:36 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga persahabatan melawan Wigan Athletic di JJB Stadium, Wigan, Inggris, 16 Juli 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga persahabatan melawan Wigan Athletic di JJB Stadium, Wigan, Inggris, 16 Juli 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pandangan dia terkait kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund dalam laga perdana International Champions Cup di Shanghai Stadium, Jumat (22/7/2016).

Man United kalah lewat dua gol Gonzalo Castro (19', 86'), Pierre-Emerick Aubameyang (36'-penalti), dan Ousmane Dembele (57'). Setan Merah hanya bisa membalas lewat gol Henrikh Mkhitaryan (59').

"Saya pikir setelah 10 menit kita semua tahu tim mana yang baru mulai latihan 10 hari yang lalu dan memainkan satu pertandingan, sementara tim lain sudah mulai berlatih sejak satu bulan lalu dan sudah memainkan empat pertandingan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (23/7/2016).

"Terlalu mudah untuk melihat perbedaan kedua tim dalam hal intensitas dan ketajaman. Bagi kami, ini sangat sulit. Namun, kami bisa beradaptasi dengan lebih baik pada babak kedua," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Kendati menilai kekalahan timnya terlalu besar, Pelatih Terbaik Premier League 2015 ini mengakui keunggulan Dortmund.

"Saya pikir kalah 3-2 akan lebih wajar daripada 4-1," ujar Mourinho.

"Akan tetapi, mereka memang menunjukkan kualitas, baik secara individu maupun tim. Mereka berada di tahap yang jauh lebih maju dari segi persiapan," tuturnya lagi.

Selanjutnya, United akan melakoni derbi Manchester kontra Manchester City di Beijing, Senin (25/7/2016).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.