5 Pemain yang Bereuni dengan Klub Lamanya

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 22 Juli 2016 | 19:31 WIB
Ekspresi Didier Drogba usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen di final Liga Champions, 19 Mei 2012.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Ekspresi Didier Drogba usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen di final Liga Champions, 19 Mei 2012.

Perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain adalah hal lumrah dalam sepak bola. Namun, tidak jarang, perjalanan karier seorang pemain menggiringnya kembali ke klub yang dia tinggalkan. Berikut contoh lima pemain yang memutuskan kembali ke klub lamanya setelah sempat hengkang.

Mario Goetze adalah contoh terbaru. Setelah tiga tahun bermain di FC Bayern, pemain berusia 24 tahun tersebut memutuskan kembali ke Borussia Dortmund.

Pada periode 2009 hingga 2013, Goetze sudah pernah mengenakan seragam kuning-hitam khas Dortmund.

Goetze bukan pemain pertama yang membuat keputusan kembali ke klub lamanya. Beberapa pemain menempuh langkah seperti Goetze, yang langsung kembali setelah tidak betah di klub baru.

Sebagian lagi harus melanglang buana ke beberapa klub sebelum akhirnya memutuskan bermain di klub yang membesarkan nama mereka.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.