Ini 6 Striker Incaran Arsenal

By Sabtu, 23 Juli 2016 | 12:58 WIB
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan kemenangan timnya atas Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 8 Mei 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan kemenangan timnya atas Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 8 Mei 2016.

Arsenal membutuhkan striker yang dominan. Meskipun sudah mempunyai dua striker murni, dirasa tidak cukup untuk memperkuat pertahanan. Ada beberapa nama yang masuk menjadi incaran Arsenal, salah satunya adalah Gonzalo Higuain.

Penulis : Dian Savitri

1. Gonzalo Higuain (Napoli)


Reaksi Gonzalo Higuain setelah kehilangan kesempatan gol melawan Chili dalam laga Copa America Centenario di MetLife Stadium 26 Juni 2016. (MIKE STOBE/GETTY IMAGES)

Striker terbaik di Serie A 2015/16, dengan torehan 36 gol dari 35 penampilan. Bisa saja menjadi milik Arsenal sejak 2013, jika Wenger tidak minder karena tawaran yang lebih besar dari Real Madrid.

Dalam beberapa bulan terakhir, termasuk saat ini, Higuain membuat Juventus dan Chelsea ngidam untuk merekrutnya. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberikan release clause sebesar 78,8 juta pound.

Higuain sendiri, menurut London Evening Standard, tidak ingin meninggalkan Napoli. Lagi pula, dengan usianya yang menginjak 29 tahun pada Desember mendatang, harga itu terlalu mahal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Taqbloid BOLA No.2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.