Dikontrak Man United 5 Tahun, Pogba Dikatakan Terima Rp 173 M Per Musim

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Juli 2016 | 15:14 WIB
Gelandang Prancis, Paul Pogba, merayakan kemenangan timnya atas Jerman dalam pertandingan semifinal Piala Eropa di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, 7 Juli 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Prancis, Paul Pogba, merayakan kemenangan timnya atas Jerman dalam pertandingan semifinal Piala Eropa di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, 7 Juli 2016.

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United.

Setan Merah bukanlah klub yang asing bagi Pogba. Pesepak bola berusia 23 tahun ini telah bergabung dengan akademi The Red Devils pada 31 Juli 2009.

Namun, Pogba memilih hengkang ke Juventus pada 3 Agustus 2012 lantaran tidak mendapat kepercayaan bermain dari manajer Sir Alex Ferguson.

Ia menggelora di Italia.

Berada dalam balutan seragam Juventus, pemain berpostur 1,91 meter ini mampu meraih empat Scudetto beruntun (2013-2016).

Bahkan, Pogba dinobatkan sebagai Pencetak Assist Terbanyak Serie A 2016 dengan torehan 12 kali.

Pencapaian tersebut yang membuat United ingin menarik kembali Pogba ke Old Trafford.

Baca Juga:

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (19/7/2016), Mino Raiola, yang merupakan agen Pogba, diinformasikan sudah terbang ke Inggris untuk mendengarkan penawaran dari United terhadap kliennya.

Man United disinyalir harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro (1,44 triliun rupiah) plus tambahan 24 juta euro (347,2 miliar rupiah) untuk bonus demi mendaratkan Pogba ke Theatre of Dreams.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X