Dijanjikan Gaji 2,5 Miliar Per Pekan, Tevez Tetap Ogah Baik ke Premier League

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Juli 2016 | 20:14 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
ALEJANDRO PAGNI/AFP
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, menolak untuk kembali berkiprah di Premier League bersama West Ham United meski ditawari gaji tinggi. Padahal, pemain asal Argentina ini bisa mendapatkan uang sepekan sekali dengan nilai setara Rp 2,5 miliar.  

Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian, mengonfirmasi soal kertarikan West Ham kepada kliennya. Tak tanggung-tanggung, klub berjulukan The Hammers itu siap memberikan gaji 150.000 pounds atau setara Rp 2,5 miliar per pekan.

Selain West Ham, Atletico Madrid dan Juventus juga mengantre dalam mendapatkan tanda tangan Tevez. Klub yang disebut terakhir pernah dibela sang pemain selama rentang waktu 2013–2015.

Alih-alih memilih antara West Ham, Atletico, atau Juventus, Tevez lebih memutuskan pergi ke Brasil untuk bergabung dengan bekas timnya, Corinthians.

Baca juga:

Joorabchian mengklaim bahwa transfer Tevez ke Corinthians hanya tinggal masalah waktu.

"Kesepakatan telah tercapai. Kini, kami hanya perlu menandatangani kontrak untuk bisa mengatakan bahwa Carlos adalah pemain Corinthians," tutur Joorabchian dikutip Mirror.

"Atletico, dua klub Inggris, dan Juventus berusaha mendapatkan Carlos. Akan tetapi, dia menginginkan Corinthians," ucap Joorabchian.

West Ham menjadi tempat pertama Tevez meniti karier di Inggris. Tampil gemilang dengan torehan 25 gol pada musim pertamanya, penyerang berusia 32 tahun itu diboyong oleh Manchester United.

Tevez kemudian melanjutkan perjalanannya bersama Manchester City, Juventus, dan Boca Juniors.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.