Mourinho Tiba di Tempat Latihan Manchester United

By Septian Tambunan - Selasa, 31 Mei 2016 | 02:10 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjalan menuju ke rumah dia di London, Inggris, 27 Mei 2016.
JUSTIN TALLIS AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjalan menuju ke rumah dia di London, Inggris, 27 Mei 2016.

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, untuk pertama kalinya tiba di Carrington, yang merupakan tempat latihan Wayne Rooney dkk.

Istri Mourinho, Matilde, mengunggah foto suaminya, yang berdiri di luar gedung utama Aon Training Complex, lewat akun Twitter pada Senin (30/5/2016).

Skuat United baru akan kembali menjalani latihan pra-musim pada 4 Juli mendatang. Namun, dalam wawancara dengan MUTV, Jumat (27/5/2016) lalu, Mourinho mengisyaratkan bahwa latihan dimulai pada 7 Juli.

"Yang saya sukai adalah bekerja dan saya tidak sabar menanti 7 Juli untuk pergi ke lapangan," kata pria berjulukan The Special One itu.

 

Back at work

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Melalui akun Instagram pribadi, juru taktik berusia 53 tahun ini juga menunjukkan kesiapannya untuk membesut Setan Merah dengan mengunggah foto berkas Man United dengan mengatakan, "Kembali bekerja."

Mourinho belum bisa menghabiskan banyak waktu dengan para pilar United lantaran banyak di antara mereka yang harus menjalani tugas negara.

Baca Juga:

Chris Smalling, Wayne Rooney, dan Marcus Rashford akan terbang ke Prancis bersama timnas Inggris untuk menjalani Piala Eropa 2016.

Hal yang sama juga dilakukan David de Gea (Spanyol), Matteo Darmian (Italia), Marouane Fellaini (Belgia), Bastian Schweinsteiger (Jerman), Paddy McNair (Irlandia Utara), dan Anthony Martial (Prancis).

Di Amerika Selatan, Marcos Rojo dan Sergio Romero akan beraksi bersama Argentina di Copa America 2016. Masih di ajang yang sama, Antonio Valencia akan membela Ekuador.

Piala Eropa akan berakhir pada 10 Juli dan Copa America selesai pada 26 Juni.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.