'Haruskah Zlatan Ibrahimovic ke Man United?'

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 29 Mei 2016 | 07:14 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Marseille dalam pertandingan final Piala Prancis di Stade de France, Paris, 21 Mei 2016.
THOMAS SAMSON/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Marseille dalam pertandingan final Piala Prancis di Stade de France, Paris, 21 Mei 2016.

Gosip kepindahan mantan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United santer beredar. Namun, Mino Raiola, agen Ibrahimovic mengatakan kliennya belum membuat keputusan. 

Isu tentang Man United menjadi destinasi Ibra berikutnya mulai bertiup sejak akhir musim. Ibrahimovic diprediksi menjadi pembelian perdana manajer baru Man United, Jose Mourinho.

Dengan resminya Mourinho membesut Setan Merah, semakin kuat juga keyakinan dan harapan suporter Man United agar Ibra bergabung dengan mantan pelatihnya di Inter Milan tersebut.

Menurut Mino Raiola yang menjadi agen Ibrahimovic, kliennya tidak mau buru-buru memutuskan klub yang akan menjadi tujuannya selanjutnya. Raiola mengatakan tidak ada paksaan untuk Ibrahimovic berlabuh di Old Trafford.

"Haruskah Zlatan ke Man United? Apakah seluruh Swedia akan gempar jika Zlatan batal ke klub tersebut?" kata Raiola dalam wawancara dengan hrian asal Swedia, Expressen.

Raiola mengatakan cukup banyak klub yang tertarik meminang Ibrahimovic. Namun, dia menutup mulut rapat-rapat informasi tambahan perihal spekulasi transfer pemain yang juga pernah membela FC Barcelona tersebut.

"Klub-klub di Eropa, juga di benua lain yang tertarik. Namun kami belum memutuskan. Biar beritanya jadi kejutan. Semua sangat yakin Zlatan ke Man United, karena itu saya sengaja tidak mau memberi banyak informasi," kata Raiola.

Raiola juga memastikan Ibrahimovic tidak akan pensiun pada musim panas ini.

"Zlatan tiak akan pensiun. Kami hanya tidak mau buru-buru menentukan. Kita lihat saja ke depannya," ucap Raiola. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.