Agen Bahas Masa Depan Ibra dan 'Kecilkan' Kans Man United

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 28 Mei 2016 | 12:16 WIB
Zlatan Ibrahimovic menutup karier di PSG dengan kemenangan pada final Piala Prancis, Sabtu (21/5/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Zlatan Ibrahimovic menutup karier di PSG dengan kemenangan pada final Piala Prancis, Sabtu (21/5/2016).

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum tentu bergabung dengan Manchester United. Masih bayak klub lain menaruh minat kepada striker berkebangsaan Swedia tersebut.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer terhitung 1 Juli 2016. Media-media Inggris menyebut Man United sebagai kandidat kuat pelabuhan sang pemain.

Rumor tersebut tidak lepas dari kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford. Keduanya sempat bekerja sama di Inter Milan selama satu tahun.

"Setiap orang berpikir, dia harus pergi ke Man United. Hal ini tidak benar," kata Raiola.

"Ada beberapa klub di Inggris dan Eropa. Klub lainnya berasal dari luar Eropa. Namun, kami belum memutuskan. Ini akan menjadi kejutan pada akhirnya," tutur dia.

Baca Juga:

Faktor finansial juga menjadi pertimbangan penting Ibrahimovic. Oleh Paris Saint-Germain, dia diganjar 18 juta euro (sekitar Rp 271 miliar) per tahun.

Besar kemungkinan, klub baru Ibrahimovic harus berani melampaui nilai tersebut.

"Ibrahimovic adalah raja, tetapi klub yang ingin merekrutnya tidak perlu membayar biaya transfer. Artinya, dia bisa mendapatkan gaji tambahan," ucap Raiola.

Ibrahimovic memang memiliki posisi tawar bagus. Selain menjadi opsi ekonomis dalam hal mahar transfer, dia juga bermodalkan status pencetak gol terbanyak Ligue 1 2015-2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4893970939001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X