Pernyataan Resmi Mourinho Usai Ditunjuk Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 27 Mei 2016 | 16:11 WIB
Jose Mourinho resmi menangani Manchester United.
JACK TAYLOR/GETTY IMAGES
Jose Mourinho resmi menangani Manchester United.

Manajer Jose Mourinho mengaku terhormat bisa membesut Manchester United.

Pada Jumat (27/5/2016), Setan Merah resmi mengumumkan Mourinho sebagai pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai musim 2016-2017. Manajer asal Portugal tersebut akan bertugas di Old Trafford selama 3 musim dengan opsi perpanjangan 1 tahun hingga 2020.

"Menjadi pelatih Manchester United adalah sebuah kehormatan spesial dalam sebuah pertandingan. Man United adalah klub yang dikenal dan dipuja oleh seluruh dunia. Ada mistik dan romantika soal ini di mana tidak cocok di klub lain," kata Mourinho dalam situs resmi Man United.

"Saya selalu merasa afinitas dengan Old Trafford, sebuah tempat dengan sejumlah memori dalam karier saya. Saya selalu menikmati hubungan dengan suporter United. Saya menantikan menjadi pelatih mereka dan menikmati dukungan mereka pada tahun-tahun mendatang," ujarnya. 

 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.