Kurang dari 24 Jam Mourinho Resmi Berstatus Manajer Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Mei 2016 | 01:19 WIB
Jose Mourinho meninggalkan rumahnya di London, Inggris, 22 Mei 2016.
JACK TAYLOR/GETTY IMAGES
Jose Mourinho meninggalkan rumahnya di London, Inggris, 22 Mei 2016.

Manchester United diyakini akan mengumumkan Jose Mourinho (53 tahun) sebagai manajer baru kurang dari 24 jam ke depan.

Berdasarkan pengamatan Guardian, Mourinho diyakini sudah menandatangani ikatan kontrak dengan Man United, Kamis (26/5/2016) waktu setempat. Pengumuman resminya diperkirakan baru akan dirilis, Jumat (27/5/2016) waktu setempat.

Sky Sports melansir Mourinho dan terlihat bertemu dengan wakil presiden Man United, Ed Woodward, di salah satu hotel di London, Kamis (26/5/2016). Pertemuan itu diklaim untuk melakukan penandatanganan kontrak.

Manajer berjulukan The Special One itu dipercaya sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk melatih di Old Trafford.

Baca Juga:

Klub dengan alias Red Devils tengah tidak memiliki pelatih setelah memecat Louis van Gaal, Senin (23/5/2016). United memecat Van Gaal karena dianggap tidak berhasil mendongkrak prestasi klub ini dalam dua musim terakhir.

Bahkan sebelum Van Gaal resmi dipecat, Mourinho diyakini menjadi target utama United sebagai manajer berikutnya. Terlebih manajer asal Portugal itu belum terikat dengan klub manapun usai dipecat Chelsea Desember 2015.

Belum resmi diumumkan, beberapa hari terakhir bahkan sudah bermunculan spekulasi pemain-pemain yang mungkin menjadi target Mourinho.

Andre Gomes, John Stones, Alvaro Morata, Mauro Icardi, dan Zlatan Ibrahimovic diyakini sudah berada dalam daftar pemain incaran Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya United siap mengucurkan dana sebesar 150 juta poundsterling atau hampir Rp 3 triliun untuk belanja pemain Mourinho.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X