Lewat Sang Agen, Mourinho Bisa Rekrut Pemain Sekelas Ronaldo atau Bale

By Firzie A. Idris - Kamis, 26 Mei 2016 | 17:16 WIB
Jorge Mendes (paling kiri) berpose bersama Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dan ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos, pada 2 Oktober 2015 di Madrid.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Jorge Mendes (paling kiri) berpose bersama Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dan ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos, pada 2 Oktober 2015 di Madrid.

Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United diyakini bisa menarik nama-nama terbesar sepak bola dunia ke Old Trafford. Setidaknya, itulah pendapat mantan striker Porto, Benni McCarthy, yang pernah bekerja bersama sang pelatih pada awal-medio 2000an.

Penyerang asal Afrika Selatan ini yakin Mourinho dapat menarik bintang-bintang kelas dunia ke sisi merah Manchester.

Sang pelatih dapat melakukan itu bukan hanya dari reputasinya sebagai pelatih, tetapi dari portfolio pemain-pemain yang diwakili Jorge Mendes, agen Mou.

"Bersama Mourinho, Manchester United bisa punnya aspirasi untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale," ujar McCarthy seperti dikutip Abola.

"Mereka semua pasti ingin bergabung ke Old Trafford. Super agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, memiliki bintang-bintang terbesar di planet ini," lanjutnya lagi.

Mendes adalah pemilik agensi pemain, Gestifute.

Pemain-pemain yang menjadi kliennya antara lain Ronaldo, James Rodriguez, Angel Di Maria, Diego Costa, William Carvalho, Eliaquim Mangala, Ezequiel Garay, Radamel Falcao, Thiago Silva, Joao Moutinho, dan Carlos Vela.

Baca Juga:

Sepanjang kariernya, mantan pemilik kelab malam ini telah menegosiasikan transfer senilai 1 miliar pounds.

Pria asal Portugal itu telah bekerja sama dengan Mourinho sejak 2004 ketika sang pelatih bergabung dengan Chelsea, salah satu transfer pembuka jalan karier Mendes.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.