Tak Ada Hura-hura di Pernikahan Jamie Vardy

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Mei 2016 | 20:35 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, akan menjadi andalan timnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, akan menjadi andalan timnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).

Striker Leicester City, Jamie Vardy, memastikan tidak akan ada pesta besar-besaran pada hari pernikahannya.

Vardy bakal menikahi sang tunangan, Becky, pada Rabu (24/5/2016). Acara sakral tersebut membuat ia absen dalam laga persahabatan Inggris versus Australia dua hari kemudian.

Vardy menginginkan acara pernikahan yang tenang dan khidmat. Ia tak mau mengadakan pesta semalaman suntuk.

"Acara pada Rabu nanti akan sangat tenang. Saya berharap semua tamu menikmatinya, tetapi saya menginginkan acara yang tenang," tutur Vardy dilansir ESPN.

Baca juga:

"Saya tidak memiliki jam malam. Namun, saya adalah pesepak bola profesional dan mengerti apa yang harus dilakukan. Jadi, saya pastikan bahwa saya tidur cepat agar kembali bugar," kata Vardy lagi.

Awalnya, Vardy berencana menggelar pernikahan pada Juni 2016. Namun, ia harus mencari tanggal baru karena bulan tersebut bertepatan dengan pembukaan Piala Eropa.

Vardy memang masuk daftar 23 pemain Inggris yang dibawa pelatih Roy Hodgson ke Piala Eropa. Dalam pertandingan uji coba teranyar melawan Turki, Minggu (22/5/2016), ia menyumbangkan satu gol untuk membantu timnya menang 2-1.

Setelah Turki dan nanti Australia, ada satu laga uji coba lagi yang akan dilakoni Inggris sebelum bertolak ke Prancis. Mereka bakal menjajal Portugal pada 3 Juni di Stadion Wembley.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.