Kapan Mourinho Jadi Pelatih Man United?

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 24 Mei 2016 | 17:26 WIB
Jose Mourinho meninggalkan rumahnya di London, Inggris, 22 Mei 2016.
JACK TAYLOR/GETTY IMAGES
Jose Mourinho meninggalkan rumahnya di London, Inggris, 22 Mei 2016.

Jose Mourinho diperkirakan akan menandatangani kesepakatan untuk menjadi manajer Manchester United dalam waktu 48 jam ke depan.

Negosiasi antara agen Mourinho, Jorge Mendes, dan Wakil Ketua MU, Ed Woodward, dijadwalkan bertemu di London pada Selasa (24/5/2016) untuk  membahas kesepakatan secara pribadi.

Sumber yang dimiliki SKY mengonfirmasi bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan setelah berbicara lewat telepon dan email pada Senin (23/5/2016).

Baca Juga:

Kuasa hukum Man United pun telah diminta untuk membuat draf kontrak, yang berarti pembicaraan antara Woodward dan Mendes di London sebetulnya tidak diperlukan lagi.

Lalu bagaimana jalannya proses kesepakatan antara Mourinho dan Woodward?

Sumber yang dimiliki SKY mengungkapkan negosiasi berjalan mulus. Hal tersebut tidak terlepas dari keinginan besar Mourinho untuk menjadi manajer Setan Merah dan mereka mengharapkan kesepakatan ditandatangani dalam 48 jam ke depan.

SKY Sports News mengklaim bahwa selain keinginan besar Mourinho untuk menjadi pelatih Man United, manajer asal Portugal tersebut tak memedulikan unsur finansial karena dia tertantang untuk memulihkan kejayaan Setan Merah di sepak bola Eropa.

Pengumuman soal pengangkatan Mourinho dijadwalkan pada akhir pekan ini. Nantinya saat bekerja di Old Trafford, Mourinho akan dibantu Rui Faria dan Silvino Louro (pelatih kiper). Dia pun tetap menginginkan Ryan Giggs sebagai asistennya.  

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4906263266001&preload=none[/video]
  


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.