Pengagum Jose Mourinho Ini Akan Jadi Rekrutan Pertama Mou di Man United

By Firzie A. Idris - Senin, 23 Mei 2016 | 21:27 WIB
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, berdiskusi dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, seusai laga Liga Champions pada  17 Februari 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, berdiskusi dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, seusai laga Liga Champions pada 17 Februari 2015.

Apabila benar ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho dikatkaan media Belanda akan memboyong striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic (34) ke Old Trafford.

Mourinho diyakini bakal menukangi Setan Merah setelah kubu Old Trafford memecat pelatih Louis van Gaal pada Senin (23/5/2016).

Perwakilan Mourinho akan berdiskusi dengan wakil Setan Merah pada Selasa (24/5/2016) setelah sebelumnya menyetujui ikatan prakontrak sebesar 4 juta pounds yang menyatakan bahwa Mou tak akan melirik klub lain.

Harian terkemuka Belanda, Der Telegraaf, mengutarakan bahwa Zlatan akan berlabuh di Manchester merah jika Mou datang.

Media tersebut mengatakan kalau Zlatan bahkan siap menolak gaji hingga 50 juta euro untuk bermain di Liga Super China.

Ibrahimovic bekerja dengan Mourinho di Inter Milan pada 2008-2009. Keduanya menjadi juara Serie A dengan Zlatan mencetak 25 gol dan menjadi top scorer Liga Italia.

Baca Juga:

Pada musim itu juga, ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Italia.

Sang penyerang bengal tak pernah menyembunyikan kedekatannya dengan Mou.

"Jose Mourinho adalah bintang besar. Ia mengatakan apa saja yang ia inginkan," tulis Zlatan di bukunya, I am Zlatan Ibrahimovic.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Der Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X