Man United Pecat Louis van Gaal dan Staf

By Firzie A. Idris - Senin, 23 Mei 2016 | 18:03 WIB
Louis van Gaal memberikan salam kepada pendukung Manchester United setelah partai kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, 17 Mei 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Louis van Gaal memberikan salam kepada pendukung Manchester United setelah partai kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, 17 Mei 2016.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bersama staff-nya dikabarkan telah dipecat oleh kubu Setan Merah pada Senin (23/5/2016) pagi waktu setempat

Van Gaal dibebas tugaskan hanya 48 jam setelah membawa kubu Setan Merah menjuarai Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Staf kepelatihan sang bos, asisten pelatih Albert Stuivenberg, analis performa Max Reckers, dan pelatih penjaga gawang Frans Hoek, juga meninggalkan klub.

Van Gaal dan stafnya tiba di pusat latihan klub di Carrington pada pukul 08.45 waktu setempat di mana mereka dikabarkan mendapat berita tersebut.

Baca Juga:

Pada tempat dan waktu sama juga terdapat pengacara League Manager's Association, Paul Gilroy QC, yang juga menangani David Moyes ketika ia dipecat Setan Merah pada 2014.

Manchester United dikabarkan akan membuat pengumuman resmi pada pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB, bersamaan dengan dibukanya bursa saham New York.

Sky Sports mengabarkan kalau United harus mengabarkan pergantian manajer di sana terlebih dahulu.

Jose Mourinho besar kemungkinan mengganti posisi sang pelatih.

Berita lengkap menyusul...


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.