Terry Masih Berharap Tetap di Chelsea Beberapa Tahun Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Mei 2016 | 10:15 WIB
Aksi bek Chelsea, John Terry dalam laga Premier League antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road tanggal 03 Februari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Aksi bek Chelsea, John Terry dalam laga Premier League antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road tanggal 03 Februari 2016.

Kapten Chelsea, John Terry (35 tahun), mengungkapkan keinginan sebenarnya adalah tetap bermain di Chelsea dalam beberapa tahun ke depan. Ia pun masih berharap keinginan tersebut bisa terwujud.

Kontrak bek tengah tangguh ini di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni.

Meski masih berharap dapat kembali memperpanjang kontrak, namun hingga kini tetap tidak ada tanda-tanda Chelsea akan menawarinya kontrak baru. Pada awal tahun ini ia pun sempat mengucapkan tidak akan mengakhiri karier di klub berjulukan The Blues.

"Akhir cerita ini sepertinya tidak sama dengan dongeng. Saya tidak akan pensiun di Chelsea," ucapnya pada akhir Januari.

Baca Juga:

Chelsea memiliki kebijakan untuk tak memperpanjang kontrak pemain yang berusia 30 tahun ke atas lebih dari satu tahun. Sementara itu, sebelumnya Terry sudah dua kali mendapatkan perpanjangan kontrak.

Senin (9/5/2016) waktu setempat Terry terlihat tengah bersama sahabatnya pemilik klub asal Denmark, Brondby, Jan Bech Andersen. Ia terlihat tengah menonton pertandingan yang dimenangi klub tersebut 2-1 melawan Nordsjaelland di Stadion Brondby.

Kehadiran Terry di pertandingan tersebut memunculkan spekulasi ia akan mengambil alih posisi pelatih di Brondby. Namun, ia membantahnya dan menegaskan keinginan sebenarnya adalah tetap bermain di Chelsea saat ditangani pelatih baru Antonio Conte musim depan.

"Saya berteman baik dengan Jan. Saya masih ingin bermain dalam beberapa tahun ke depan," kata Terry seperti dilansir Mirror.

"Semoga itu di Chelsea. Saya adalah pemain Chelsea dan sudah di klub ini sejak berusia 14 tahun. Saya cinta Chelsea," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4884413609001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X