Fabregas 'Dikeroyok' Fans Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Mei 2016 | 21:22 WIB
Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 19 Maret 2016.
ALEX MORTON/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 19 Maret 2016.

Nasib kurang baik dialami gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Ia menjadi target serangan fans Tottenham Hotspur di Twitter.

Pangkal permasalahannya adalah pernyataan Fabregas ketika menjadi pandit dalam acata Monday Night Football di Sky Sports. Ia secara terang-terangan mengatakan tidak ingin melihat Spurs juara.

Spurs memang gagal meraih mahkota liga usai memetik hasil seri 2-2 di markas Chelsea, Senin (2/5/2016). Dengan dua laga tersisa, skuat asuhan Mauricio Pochettino secara matematis tidak bisa mengejar perolehan poin Leicester City selaku pemimpin klasemen.

Spurs bercokol di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 70 poin. Mereka tertinggal 7 angka dari Leicester.

Baca juga:

Ucapan Fabregas rupanya menyinggung hati para penggemar Spurs. Alhasil, eks gelandang Arsenal itu 'dikeroyok' di media sosial.

Diawali tweet Fabregas yang berbunyi 'hai', netizen yang merupakan penggemar Spurs me-retweet kicauan sang pemain dengan kata-kata kasar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : 90Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X