Peluang Mahrez Bertahan atau Hengkang 50-50

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Mei 2016 | 06:45 WIB
Selebrasi gol gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, usai sukses membobol gawang Swansea City dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 24 April 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Selebrasi gol gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, usai sukses membobol gawang Swansea City dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 24 April 2016.

Agen Riyad Mahrez, Kamel Bengougam, mengungkapkan peluang kliennya untuk bertahan atau pergi dari Leicester City musim depan sama besar.

Berkat kontribusi besar Mahrez, Leicester sukses membuat kejutan besar di Premier League musim ini. Skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut menghancurkan dominasi klub-klub besar Inggris dengan menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Performa luar biasa Mahrez sepanjang musim sudah mencuri perhatian banyak klub elite Eropa. Tidak tanggung-tanggung dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dipercaya sudah memonitor situasinya di Leicester.

"Memang ada kemungkinan Mahrez untuk pergi. Saat ini peluangnya bertahan atau pergi 50-50," kata Bengougam seperti dilansir Guardian.

Baca juga:

Bagi Bengougam bukan sesuatu yang aneh ada ketertarikan dari klub-klub lain setelah Mahrez menunjukkan performa impresif sepanjang musim.

Torehan 17 gol dan 10 assist dalam satu musim di Premier League merupakan suatu pencapaian fantastis. Terlebih posisinya bukan sebagai penyerang.

Alasan Bengougam mengatakan Mahrez juga peluang bertahan cukup besar tidak lain karena kepastian Leicester musim depan akan berlaga di pentas Liga Champions.

"Mereka akan bermain di Liga Champions tahun depan, jadi ia juga akan tetap senang untuk bertahan. Namun, di usianya sekarang jika ada peluang bermain untuk tim besar, kami akan mempertimbangkannya," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4873457144001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X