John Terry Pastikan Bakal Main di Nigeria

By Jumat, 6 Mei 2016 | 02:35 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.

PORT HARCOURT, JUARA.net – Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, telah memastikan tampil di salah satu kota besar di Nigeria, Port Harcourt. Pesepak bola 35 tahun ini akan jadi bagian dari Joseph Yobo Centenary Game.

Joseph Yobo Centenary Game merupakan laga sepak bola untuk menghormati Joseph Yobo. Yobo adalah eks kapten skuat Super Eagles, julukan timnas Nigeria, akan pensiun dan pertandingan berlangsung Port Harcourt, Ibu Kota Negara Bagian, Rivers.

Laga ini berlangsung di tanah kelahiran Yobo pada 27 Mei 2016. Akhir pekan lalu, eks kapten timnas Inggris itu memastikan keikutsertaannya pada ajang ini.

”Kami sangat gembira dengan konfirmasi dari John Terry untuk Yobo Centenary Game di Port Harcourt. Dia salah satu pemain besar yang sangat populer di negara ini, karena Inggris dan Chelsea punya banyak fans di Nigeria,” kata koordinator pertandingan, Waidi Akanni.

Seperti yang dikutip dari media lokal, nationalmirroronline.net, Terry punya banyak penggemar di negara itu. Sebab, dia adalah kapten paling sukses Chelsea.


Bek asal Nigeria, Joseph Yobo saat melakukan pemanasan sebelum laga Norwich City kontra Manchester City pada laga Premier League di Carrow Road, 8 Februari 2014. (TONY MARSHALL/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

Bek asli London itu memberikan The Blues empat gelar Premier League, empat trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga, dan satu gelar juara Liga Champions sejak 2004.

Selain Terry, Thierry Henry dan Wayne Rooney diharapkan bersama dengan sejumlah pemain lainnya dari Eropa ikut serta pada acara ini. Akanni menegaskan, beberapa bintang top lapangan hijau akan hadir.

Para pemain itu antara lain: Samuel Eto'o, Andre dan Jordan Ayew, Sulley Muntari, Djibril Cisse, serta Lomana LuaLua. Yobo yang kini berusia 35 tahun terakhir jadi pemain pinjaman klub Premier League, Norwich City pada 2014.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Nationalmirroronline.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.