'Mahrez dan Kante Hengkang, Vardy Bertahan'

By Segaf Abdullah - Kamis, 5 Mei 2016 | 20:16 WIB
Kehadiran Riyad Mahrez (kiri), Jamie Vardy (tengah), dan N'Golo Kante dianggap sebagai faktor kunci dalam kesuksesan Leicester City musim ini.
Dok. BBC
Kehadiran Riyad Mahrez (kiri), Jamie Vardy (tengah), dan N'Golo Kante dianggap sebagai faktor kunci dalam kesuksesan Leicester City musim ini.

Pundit Sky Sports yang juga legenda hidup Arsenal, Paul Merson, mulai meramalkan Premier league musim 2016-2017. Pria berusia 48 tahun itu, memprediksi Leicester City akan ditinggalkan dua pemain vitalnya.

Merson melihat gelandang Riyad Mahrez dan N'Golo Kante sulit untuk dapat bertahan di Leicester. Keduanya menjadi target utama pembelian klub-klub top Eropa.

"Saya pikir Mahrez dan Kante akan meninggalkan Leicester. Saya akan sangat heran jika mereka memilih untuk bertahan bersama The Foxes," ucap Paul Merson.

Baca Juga:

"Namun, untuk Jamie Vardy, dia akan bertahan. Usianya sudah 29 tahun, nilai jualnya juga sudah tidak bagus lagi," ujarnya.

Khusus untuk Kante, Merson mengatakan jika pemain asal Prancis itu bakal menjadi pusat perhatian pada Piala Eropa 2016 mendatang.

"Kante akan bermain untuk tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016. Mungkin saja dirinya akan semakin goyah saat kompatriotnya berkata 'bos saya menginginkan kamu'," katanya.


Para penggemar Leicester City menyaksikan pertandingan tim kesayangannya melawan Manchester United dalam laga Premier League di King Power Hotel, Bangkok, Thailand, 1 Mei 2016.(BORJA SANCHEZ-TRILLO/GETTY IMAGES)

Di lain sisi, usai timnya merengkuh gelar Premier League 2015/2016, manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menegaskan tidak akan mempertahankan pemainnya yang sudah tak betah bersama The Foxes. Bisa jadi, pelatih berusia 64 tahun itu, sedang mengisyaratkan kepergian pemainnya.

"Saya sebetulnya tidak ingin melepas satu pun pemain Leicester. Namun, saya juga tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak bahagia lagi bersama kami," tutur Ranieri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.