Pellegrini Ungkap Penyebab Kekalahan City

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 5 Mei 2016 | 05:59 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 1 Mei 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 1 Mei 2016.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan penyebab kekalahan The Citezens dari Real Madrid dengan skor 0-1 pada semifinal kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

Kemenangan Real Madrid pada laga ini ditentukan lewat gol bunuh diri Fernando pada menit ke-20. El Real pun lolos ke final dengan kemenangan agregat 1-0.

Menurut Pellegrini, salah satu penyebab kekalahan City adalah perubahan di lini belakang.

Baca Juga:

Pellegrini terpaksa mengganti Vincent Kompany yang mengalami cedera dengan Eliaquim Mangala pada menit ke-10. Berselang 10 menit, City kebobolan.

"Bukan hal yang terbaik adalah perubahan seorang bek dengan cepat. Namun, saya tidak sependapat bahwa ada masalah di lini pertahanan," kata Pellegrini.

Pellegrini pun menilai City memiliki masalah dalam menciptakan peluang. Sepanjang 90 menit, Manchester Biru hanya mampu 4 kali membuat peluang, sementara Madrid 13 kali.

"Mereka juga tidak terlalu banyak membut peluang. Saya kecewa karena laga berjalan ketat dengan dua tim tidak memiliki banyak peluang," tuturnya.


Editor :
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.