Setelah Man City, Mau ke Mana, Pellegrini?

By Anju Christian Silaban - Rabu, 4 Mei 2016 | 21:01 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 1 Mei 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 1 Mei 2016.

Jawaban terkait pelabuhan Manuel Pellegrini selanjutnya mulai mengerucut. Pria asal Cile ini mengaku tertarik berkarier di Italia.

Hal ini dikatakan Pellegrini menjelang duel antara Real Madrid dan Manchester City pada semifinal kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

"Saya bisa mengonfirmasi ketertarikan untuk melatih di Serie A. Namun, saya masih memiliki proyek lain, yaitu pergi ke Milan dan menjuarai Liga Champions," kata Pellegrini.

Pellegrini memang dipastikan meninggalkan Manchester City setelah musim 2015-2016 berakhir. Kursi manajer akan diambil alih oleh Josep Guardiola.

Hingga kini, Pellegrini belum mengumumkan klub selanjutnya. Namun, media-media Italia mengaitkan namanya dengan AC Milan.

I Rossoneri memiliki Cristian Brocchi sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Kecil kemungkinan dia dikontrak secara permanen karena Milan hanya memenangi satu dari empat pertandingan Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/4873271551001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.