'Kembaran' Vardy Diajak Masuk ke Bus Leicester

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 3 Mei 2016 | 23:11 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Pada Selasa (3/5/2016), para pemain Leicester City merayakan gelar juara Premier League dengan makan siang bersama. Dalam perjalanan menuju restoran, mereka turut mengajak "kembaran" Jamie Vardy ke dalam bus.

Pria beruntung itu bernama Lee Chapman. Ia berprofesi sebagai tukang pos dan memiliki wajah yang mirip dengan Vardy, penyerang andalan Leicester.

Awalnya, Chapman hanya berniat mengunjungi Stadion King Power untuk berpesta bersama para suporter Leicester yang lain. Namun, Chapman ternyata mendapatkan lebih dari yang diharapkannya.

Saat para pemain Leicester dalam perjalanan menuju restoran San Carlo Pizzeria, mereka disambut ratusan pendukung. Dari sekian banyak suporter, sosok Chapman paling mengundang perhatian.

Baca Juga:

Alhasil, para pemain Leicester mengundang Chapman untuk masuk ke dalam bus. Selama di dalam bus, Chapman berfoto dengan para pemain idolanya, termasuk Vardy.

Namun, setibanya di restoran, Chapman sayangnya tak diperbolehkan untuk bergabung dengan skuad Leicester.

Kendati demikian, Chapman kini menjadi populer di kalangan suporter. Bahkan, usai momen istimewa tersebut, sejumlah pendukung Leicester mengajak Chapman untuk melakukan swafoto, alias selfie.


Lee Chapman berfoto di depan Stadion King Power.(Dok. itv.com)

Uniknya, Chapman ternyata juga seumuran dengan Vardy, yakni sama-sama 29 tahun. Fakta itu membuat Chapman semakin populer di kalangan pendukung Leicester.

Musim ini, Vardy memang menjadi sosok vital bagi Leicester. Dari 34 pertandingan Premier League, Vardy sukses melesakkan 22 gol.


Editor :
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X