Leicester Juara, Saatnya Lineker Tampil di Televisi dengan Celana Dalam

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Mei 2016 | 20:47 WIB
Gary Lineker berdiri di royal box saat Roger Federer melawan Samuel Groth pada Kejuaraan Wimbledon, 4 Juli 2015.
JUSTIN TALLIS/AFP
Gary Lineker berdiri di royal box saat Roger Federer melawan Samuel Groth pada Kejuaraan Wimbledon, 4 Juli 2015.

Gary Lineker bersuka cita lantaran mantan timnya, Leicester City, keluar sebagai juara Premier League 2015-2016. Di sisi lain, ia juga bakal mendapat malu.

Lineker sempat melontarkan sebuah nazar. Andai Leicester juara, mantan penyerang timnas Inggris itu berjanji akan tampil dengan hanya mengenakan celana dalam saat menjadi pandit di acara Match of Day.

Pada Senin (2/5/2016), Leicester memastikan diri sebagai kampiun kasta tertinggi sepak bola Inggris setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur, tertahan 2-2 di markas Chelsea.

Leicester bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin, terpaut 7 angka dari Spurs yang ada di posisi kedua. Dengan dua laga tersisa, perolehan poin mereka tak mungkin dikejar lagi.

Baca juga:

Artinya, Lineker harus menepati janjinya. Bahkan mantan istri Lineker, Danielle Bux, tak sabar melihat eks pilar FC Barcelona itu muncul dengan celana dalam di televisi.

Di Twitter, Danielle mengunggah gambar Lineker dengan celana dalam.

Lineker memperkuat Leicester selama rentang waktu 1978–1985. Selama main di sana, top scorer Piala Dunia 1986 itu membuat 216 penampilan di kompetisi domestik.

Setelah 7 tahun menghabiskan waktu bersama Leicester, Lineker hengkang ke Everton sebelum merantau ke Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/4873457144001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X